Cara Mendaftar Facebook Dengan Email | Daftar Facebook Pake Email

Kebanyakan orang tergiur untuk membuat facebook karena ingin bergaul dengan masyarakat di dunia maya. Maklum, sudah jamannya internet. Maka akan sangat ketinggalan jaman sekali jika kita tidak mempunyai facebook. Selain itu, jika kita tidak punya facebook, maka kita juga akan ketinggalan berita yang sedang hangat. Nah, secapatnya anda harus membuat akun fb baru.

Fungsi dari facebook sendiri sangat banyak. Anda bisa melakukan bisnis online yang bisa mendatangkan omset besar. Ibaratnya, pasar anda disini akan lebih luas. Bayangkan jika anda berjualan tas atau baju di pasar, pasti yang beli ya hanya orang-orang daerah itu saja. Kalau jualan di facebook? Semua orang se Indonesia bisa anda jangkau. Itulah salah satu alasan mengapa anda harus segera daftar masuk facebook baru.

Mendaftar facebook dengan email sebenarnya bisa dilakukan dengan jenis email apa saja, misalkan pake yahoo, gmail, hotmail, dll. Namun dalam panduan ini, saya akan membuat tutorial cara buat facebook baru dengan email Yahoo. Apabila anda menggunakan email selain Yahoo, tetap bisa kok, jangan khawatir.

Oh ya, jika anda ingin daftar facebook dengan email anda tentunya harus mempunyai alamat email yang sebelumnya sudah anda buat, Jika anda belum mempunyai email, anda harus bikin imel facebook dahulu. Silahkan baca artikel cara membuat email untuk facebook dulu di link tersebut.

Baiklah, sebaiknya langsung saja kita simak panduan daftar facebook pake email. Panduan ini akan saya lengkapi dengan gambar tangkapan layar ketika saya dulu membuat facebook. Jadi anda akan lebih dimudahkan, sambil membaca, sambil melihat gambarnya dan bisa langsung anda praktekkan dirumah.

Daftar Facebook Lewat Email

1. Buka browser di hp atau pc komputer anda. Kemudian silahkan masuk ke website Facebook, atau klik saja link ini www.facebook.com. Anda akan melihat tampilannya seperti digambar ini.

 Cara Mendaftar Facebook Dengan Email | Daftar Facebook Pake Email

2. Sekarang saatnya anda mendaftar facebook. Silahkan isi formulir dihalaman tersebut. Masukkan nama depan, nama belakang, alamat email, buat password, tanggal lahir, dan jenis kelamin anda. Jika sudah selesai, langsung saja klik tombol "Buat akun". Silahkan anda amati contohnya digambar ini.

 Cara Mendaftar Facebook Dengan Email | Daftar Facebook Pake Email

3. Setelah anda menekan tombol buat akun, disini anda disuruh mencari teman. Sebaiknya ana lewati saja dulu, anda bisa mencari teman kalau proses pembuatan facebook sudah selesai. Klik saja "Selanjutnya".

 Cara Mendaftar Facebook Dengan Email | Daftar Facebook Pake Email

4. Muncul layar untuk mencari teman lagi, silahkan anda klik tombol "Lewati langkah" untuk melanjutkan pembuatan akun facebok baru.

 Cara Mendaftar Facebook Dengan Email | Daftar Facebook Pake Email

5. Dari sini anda hampir menyelesaikan langkah pendaftaran akun facebook. Langkah anda sekarang tinggal memverifikasi kalau facebook ini benar-benar anda yang membuat. Silahkan anda buka email anda, pasti disana ada pesan masuk dari Facebook. Keterangannya seperti di gambar ini. Silahkan anda klik tombol "Konfirmasi akun saya".

 Cara Mendaftar Facebook Dengan Email | Daftar Facebook Pake Email

***

Selesai sudah, anda telah berhasil membuat akun facebook baru lewat email. Bagaimana sobat? Sangat mudah kan daftar facebook dengan email? Saya kira anda pasti bisa membuat facebook ini jika anda membaca artikel ini dengan cermat dan langsung mempraktekannya.

Apabila anda tidak bisa mendaftar facebook baru, saya bisa membantu anda membuatkan. Namun paling tidak anda harus mencobanya dulu membuat sendiri. Nanti kalau memang sudah benar-benar tidak bisa, silahkan komentar di blog langkahcaramembuatakun.blogspot.com ini, akan saya pandu langsung.

0 Response to " Cara Mendaftar Facebook Dengan Email | Daftar Facebook Pake Email "

Posting Komentar


Daftar Isi | Terms of Service | Privacy Policy | Disclaimer