Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa Yang Melihat Instagram Kita

Instagram saat ini memang menjadi salah satu sosial media yang paling banyak penggunanya setelah Facebook. Bisa jadi Instagram ini nantinya akan awet juga seperti Facebook karena Instagram memiliki sesuatu yang beda, yaitu sosial media yang khusus digunakan untuk mengupload foto dan video. Inilah keistimewaan dari Instagram.

Sobat, dalam artikel yang akan saya ulas ini ialah tentang cara mengetahui siapa yang sering melihat instagram kita lewat aplikasi yang ada di hp android maupun iOS. Iya, nantinya anda bisa melihat siapa saja yang sering kepoin akun Instagram anda. Mungkin dia adalah fans, penggemar, atau orang yang diam-diam memuja anda.

Memang sih, hal ini tidak terlalu penting. Namun bagi sebagian orang ini sangatlah penting., terutama anda. Iya kan? Siapa sih yang nggak pengen tahu siapa saja yang suka ngintipin profil Instagram kita. Saya saja penasaran kok, apa benar ada yang suka melihat akun Instagram saya. Dan pertanyaan itu terjawab ketika saya menemukan aplikasi instagram untuk melihat stalker.

Baik sekarang langsung saja kita simak ulasan lengkap mengenai cara melihat orang yang stalking instagram kita. Ada 4 aplikasi yang akan saya bagikan disini. Aplikasi tersebut bisa anda download melalui Play store jika anda memakai hp android, apabila anda memakai iOs atau Apple, anda bisa mendownloadnya melalaui App store. Berikut aplikasinya.


App untuk melihat stalker Instagram | Cara mengetahui stalker Instagram 

1. Insta Stalker - Stalk Anyone

Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa Yang Melihat Instagram Kita

Aplikasi ini memungkinkam anda untuk mengetahui siapa yang sering mengintip profil anda. Anda bisa melacak stalker anda dengan aplikasi Insta Stalker. Cara pemakaiannya pun mudah, anda tinggal login dengan username dan password Instagram anda. Kemudian anda akan menemukan pelaku stalker Instagram anda.

2. Who Viewed My Instagram

Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa Yang Melihat Instagram Kita

Aplikasi Who Viewed My Instagram ini juga sangat akurat untuk mengetahui jumlah dan siapa saja yang sering mengunjungi profil Instagram anda. Cara penggunaan app untuk melihat stalker instagram ini sangat mudah, anda tinggal masuk dengan username dan password, kemudian anda akan langsung tahu siapa yang sering liatin profil anda.

3. Who Viewed Your Instagram

Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa Yang Melihat Instagram Kita

Aplikasi yang bisa melihat stalker instagram yang ketiga adalah "who viewed your Instagram". Aplikasi ini dapat mendeteksi pengunung profil Instagram  dengan sangat akurat dan terpercaya karena aplikasi who viewed your instagram ini bisa menyimpan data-data orang lain ketika aplikasi Instagram merekam aktivitas pengguna.

4. Insta Visit Who Views Instagram

Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa Yang Melihat Instagram Kita

Ini adalah aplikasi untuk melihat pengunjung instagram yang terakhir dalam artikel ini. Cara penggunaannya pun sama dengan yang lain. Anda tinggal mendownload aplikasi ini di playstore atau app store kemudian menginstalnya. Lalu masuk dengan username dan password, kemudian akan menampilkan satu-persatu siapa yang sering kepo melihat galeri instagram anda.

***

Itulah tadi 4 aplikasi instagram viewer tracker atau instagram stalker app yang bisa anda gunakan untuk melacak pelaku-pelaku yang kerap kali stalking di akun Instagram anda. Untuk menggunakan aplikasi ini tidak akan membutuhkan waktu lama, cuma 3 menit saja anda sudah bisa mengetahui para stalker.

Demikianlah artikel yang bisa saya sampaikan pada postingan blog kali ini. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Kalau ada pertanyaan seputar cara mengetahui siapa yang melihat profil instagram kita, anda bisa tanya lewat kolom komentar blog ini. Akan saya jawab. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.

0 Response to "Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa Yang Melihat Instagram Kita "

Posting Komentar


Daftar Isi | Terms of Service | Privacy Policy | Disclaimer