Cara Menonaktifkan BBM Pada Android | Hapus Akun BBM

Saya sendiri heran, ternyata banyak juga orang-orang yang mempunyai akun BBM di hp androidnya malah ingin menghapus akun BBM tersebut. Salah satu orang yang ingin hapus akun BBM tersebut adalah adik saya. Katanya dia ingin uninstal BBM karena dia ingin membuat akun BBM ID baru. Dan kemudian di bertanya kepada saya bagaimana cara menghapus bbm di hp android.

Jujur, waktu itu saya memang belum tahu caranya. Tapi setelah saya coba beberapa kali, akhirnya ketemu juga cara menghapus akun bbm di android. Dan ternyata langkah-langkahnya juga sangat mudah, cuma butuh waktu beberapa menit saja untuk menonaktifkan akun BBM. Dam adik saya pun segera meendaftar akun BBM baru di hp androidnya.

Itulah alasan kenapa saya membuat artikel cara menghapus bbm di android. Barangkali ada teman atau kerabat yang ingin menghapus BBM miliknya dan tidak mengerti caranya, maka saya tinggal mengirimkan artikel ini untuk di pelajari sendiri dirumahnya. Saya tidak perlu memandunya secara langsung, biarlah mereka cukup membaca artikel ini.

Di dalam panduan ini juga nantinya akan saya kasih gambar contoh waktu saya menghapus akun BBM saya sendiri. Dengan adanya gambar-gambar tersebut, tentu akan memudahkan teman-teman untuk mengikuti tutorial ini sampai berhasil menghapus akun BBM secara permanen di hp androidnya. Oke, yuk kita simak panduan cara hapus akun BBM.

Cara hapus akun BBM ID di hp android secara permanen 

1. Masuk ke menu setting/ pengaturan. Kemudian tekan menu "Account". Kalau di gambar contoh, menu account berada dipaling atas.

Cara Menonaktifkan BBM Pada Android | Hapus Akun BBM

2. Setelah menekan Account, anda akan melihat tampilan halaman seperti gambar dibawah ini. Disitu ada menu "BBID" yang berada paling atas, silahkan anda tekan.

Cara Menonaktifkan BBM Pada Android | Hapus Akun BBM

3. Dari sini anda akan melihat tampilan seperti login kembali. Akan ada loading untuk beberapa saat karena server andorid sedang menghubungkan ke akun BBM ID anda, silahkan anda tunggu ya.

Cara Menonaktifkan BBM Pada Android | Hapus Akun BBM

4. Langkah selanjutnya, masukkan password akun BBM ID anda di kolom ini. Selanjutnya tekan "Sign in".

Cara Menonaktifkan BBM Pada Android | Hapus Akun BBM

5. Setelah anda berhasil Login, anda akan melihat tampilan halaman seperti gambar dibawah ini. Dari sinilah kita akan menghapus akun BBM. Silahkan anda tekan "Delete Blackberry ID Account".

Cara Menonaktifkan BBM Pada Android | Hapus Akun BBM

6. Akan muncul halaman konfirmasi hapus akun BBM seperti gambar dibawah ini. Sekarang masukkan lagi password BBM anda kemudian langsung saja tekan "Delete".

Cara Menonaktifkan BBM Pada Android | Hapus Akun BBM

7. Setelah anda menekan tombol "Delete", anda akan melihat tampilan halaman seperti gambar dibawah ini. Itu artinya anda telah berhasil menghapus akun BBM anda. Sekali lagi tekan tombol "OK".

Cara Menonaktifkan BBM Pada Android | Hapus Akun BBM

8. Lihat, di dalam gambar tersebut sudah tidak ada ID BBM. Sudah kosong. Anda sudah berhasil menghapus akun BBM ID secara permanen. Selamat ya.

Cara Menonaktifkan BBM Pada Android | Hapus Akun BBM

Sobat, ternyata sangat mudah bukan cara hapus akun bbm di android? Tidak membutuhkan waktu lama. Saya yakin, jika anda dari tadi mempraktekkan langsung panduan ini, tentu anda juga sudah selesai menghapus BBM anda.

Baiklah, sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan Blog Langkah Cara Membuat Akun. Jika misalnya anda ingin membuat ID BBM baru, anda bisa membaca panduannya di artikel ini Cara Buat ID BBM Baru. Semoga bermanfaat ya kawan!

0 Response to "Cara Menonaktifkan BBM Pada Android | Hapus Akun BBM"

Posting Komentar


Daftar Isi | Terms of Service | Privacy Policy | Disclaimer