Cara Menghidupkan Hotspot di Iphone (semua tipe)

Ketika nongkrong di warung kopi dengan teman saya, tiba-tiba wifi di warung kopi tersebut trobel dan otomatis koneksi internet kami terputus. Kemudian pas banget, hp teman saya paket internetnya sudah habis, dan dia menyuruh saya untuk mengaktifkan hostpot yang ada di Iphone saya supaya bisa nebeng internetan. Dari situlah awal mula saya membuat artikel cara aktifkan hotspot di iphone.

Buat sobat yang bingung mecari cara hotspot di iphone, jangan khawatir lagi. Disini saya akan memberikan tutorialnya secara lengkap dan jelas. Oh ya, saya memakai Iphone 5 sebagai tutorial ini, kalau misalkan anda memakai Iphone 4, 6, 7, dst. itu tidak masalah karena sebenarnya langkah-langkahnya juga sama meskipun beda tipe. Anda tetap bisa mengikuti artikel ini.

Kebutuhan internet sekarang memang sangat pokok, dan tentu saja kita sebagai pengguna internet akan bingung kalau kehabisan kuota. Maka cara satu-satunya kalau ada teman disekitar kita, meminta hotspot tentu salah satu solusi yang terbaik. Lalu gimana sih min, cara menyalakan hotspot di iphone 5? Gampang sob, sabar!

Okelah kalau gitu, sebaiknya langsung saja anda simak langkah-langkah cara mengaktifkan hotspot di iphone 4s, 5, 6, dst. Di dalam panduan ini akan saya lengkapi dengan gambar screenshot supaya nanti anda bisa dengan mudah menirukan dan langsung mempraktekkannya. Berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mengaktifkan hotspot Iphone.

Cara menampilkan hotspot di iphone | Cara memunculkan hotspot di iphone 5

1. Langkah pertama silahkan masuk ke menu pengaturan/ setting di hp Iphone anda.

Cara Menghidupkan Hotspot di Iphone (semua tipe)

2. Kemudian tekan menu "Hotspot Pribadi", contoh tampilannya seperti gambar dibawah ini.

Cara Menghidupkan Hotspot di Iphone (semua tipe)

3. Sekarang tekan tombol On Offnya sampai berwarna hijau. Agar lebih paham, silahkan lihat contoh gambarnya dibawah ini.

Cara Menghidupkan Hotspot di Iphone (semua tipe)

4. Tekan menu "Kata Sandi" untuk mengetahui password. Deretan angka tersebut adalah password Hotspot, anda juga bisa mengganti kata sandi hotspot anda secara berkala.

Cara Menghidupkan Hotspot di Iphone (semua tipe)

5. Selesai. Hotspot siap digunakan.

***

Sobat pembaca blog Langkah Cara Membuat Akun, demikianlah langkah-langkah cara mengaktifkan hotspot di hp Iphone semua tipe. Sangat mudah dan cepat bukan? Sekarang wifi anda bisa dinikmati orang-orang disekitar anda. Anda juga bisa menggunakan hotspot iphone anda untuk mengkoneksikannya dengan laptop atau pc komputer.

Baik, itu saja yang dapat saya sampaikan di postingan blog kali ini. Semoga artikel ini bisa menjadi berguna dan menjadi manfaat untuk kita semua. Kalau anda masih bingung dengan panduan cara menyalakan hotspot di Iphone yang saya berikan ini, anda bisa bertanya langsung melalui kolom komentar. Terimakasih!

0 Response to "Cara Menghidupkan Hotspot di Iphone (semua tipe)"

Posting Komentar


Daftar Isi | Terms of Service | Privacy Policy | Disclaimer