Cara Mengganti Password Instagram Tapi Lupa Password Lama

Pasti anda yang membaca artikel ini pernah mengalami kenapa instagram tidak bisa dibuka. Banyak kemungkinan yang terjadi mengapa instagram tidak bisa dibuka. Biasanya karena lupa password, di suspend oleh Instagram, dan di hack oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tapi, sebagian besar permasalahannya sih lupa sandi akun.

Nah, di postingan blog kali ini saya akan memfokuskan tentang cara mengembalikan instagram yang lupa password. Tidak heran dengan masalah ini, karena saya pun juga pernah mengalaminya. Dan setelah saya otak-atik, akhirnya ketemu juga cara mendapatkan password instagram saya lagi, dan saya akhirnya mengganti password baru yang aman.

Lalu bagaimana cara mengubah kata sandi instagram? Apakah sesulit yang dibayangkan? Jawabannya adalah tidak. Karena atur ulang kata sandi instagram sangatlah mudah. Jadi anda tidak perlu khawatir kehilangan akun Instagram anda. Nantinya akan ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk ganti kata sandi baru.

Oke, sebaiknya langsung saja kita simak langkah-langkah cara mengganti password instagram yang lupa. Panduan ini nantinya akan saya lengkapi dengan gambar sehingga anda akan lebih mudah untuk menirukan. Silahkan anda amati dengan cermat.

Cara membuka kata sandi yang lupa | Instagram lupa password 

1. Buka aplikasi Instagram anda. Masukkan username/ alamat email yang biasa anda gunakan untuk login. Anda juga akan menemukan pusat bantuan masuk yang sudah saya beri tanda didalam kotak merah. Silkahkan anda tekan tulisan yang berwarna biru "Dapatkan bantuan masuk".

 Cara Mengganti Password Instagram Tapi Lupa Password Lama

2. Dihalaman ini, anda akan menemukan tombol yang bertuliskan "Kirim tautan masuk" pada kolom yang saya beri tanda kotak merah. Silahkan anda tekan.

 Cara Mengganti Password Instagram Tapi Lupa Password Lama

3. Sistem Instagram akan mengirim bantuan yang akan ditujukan ke email anda. Silahkan anda tekan "Oke" untuk melanjutkan.

 Cara Mengganti Password Instagram Tapi Lupa Password Lama

4. Pada tahap ini, silahkan anda buka email anda. Akan ada pesan masuk yang dikirim oleh Instagram. Contoh pesannya seperti gambar dibawah ini. Silahkan anda tekan "You can also reset your Instagram password here". Kalau dalam bahasa Indonesia, tulisannya begini "Anda juga dapat mereset password Instagram Anda disini".
 Cara Mengganti Password Instagram Tapi Lupa Password Lama
5. Anda akan menemukan kolom dimana anda disuruh membuat password baru. Silahkan anda buat password baru anda di kolom satu dan kolom dua. Setelah itu, tekan "Reset Password".
 Cara Mengganti Password Instagram Tapi Lupa Password Lama
6. Selesai. Sekarang anda bisa masuk ke akun Instagram anda melalui aplikasi Instagram. Berikut adalah tampilan versi web Instagram saya yang baru saya ganti passwordnya.
 Cara Mengganti Password Instagram Tapi Lupa Password Lama
*** Demikianlah langkah-langkah cara mengganti kata sandi instagram. Sangat mudah bukan? Cuma enam langkah dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit akun Instagram anda sudah terselamatkan. Pesan saya, jangan sampai anda melupakan kata sandi atau password baru ini. Dan sebaiknya anda catat saja. Baik, terimakasih sudah mengunjungi blog Langkah Cara Membuat Akun. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jika anda mengalami kegagalan dalam mengganti password instagram, silahkan anda tinggalkan pertanyaan. Saya akan mencoba membantu anda.

0 Response to " Cara Mengganti Password Instagram Tapi Lupa Password Lama "

Posting Komentar


Daftar Isi | Terms of Service | Privacy Policy | Disclaimer