Cara Menghapus Teman di Path Android Versi Terbaru

Cara menghapus pertemanan di Path sebenarnya sangat mudah dan tidaklah membutuhkan waktu yang lama. Hanya beberapa langkah proses penghapusan teman akan selesai. Namun, kalau kita kurang sering mengotak-atik akun sosial media Path, jelas tentu akan kesulitan dan kebingungan, lalu bertanya-tanya, bagaimana sih cara menghapus teman di path.

Tenang sobat, jangan khawatir. Pada artikel yang saya tulis ini, saya akan memberikan tutorial dan panduan lengkap mengenai langkah-langkah cara hapus teman di Path, atau cara unfriend Path. Panduan ini akan lebih mudah anda ikuti karena akan saya lengkapi dengan gambar ketika saya menghapus salah satu teman saya di Path.

Nah, sekarang sebaiknya langsung saja mari kita simak panduan cara membatalkan pertemanan di Path. Silahkan anda amati dan ikuti panduan ini secara cermat. Dan kalau bisa, langsung saja anda praktekkan agar ketika anda selesai membaca artikel ini, anda juga sudah berhasil menghapus teman dari daftar pertemanan di Path.

Panduan cara menghapus teman di Path android lengkap dengan gambar contoh

1. Silahkan buka aplikasi Path, kemudian coba anda lihat ikon pertemanan yang sudah saya tandai didalam kotak hitam yang ada panahnya. Tekan/ tap ikon pertemanan tersebut.

Cara Menghapus Teman di Path Android Versi Terbaru

2. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman daftar pertemanan seperti gambar dibawah ini. Nah, sekarang pilih teman yang ingin anda hapus. Silahkan tekan dan tahan agak lama nama teman yang ingin anda hapus. Ingat, tekan dan tahan agak lama ya.

Cara Menghapus Teman di Path Android Versi Terbaru

3. Oke, sekarang saatnya menghapus pertemanan. Silahkan anda tekan ikon "Stop" yang ada di sisi kanan atas. Lihat gambarnya, sudah saya tandai dengan arah panah dan kotak hitam. Ikon tersebut silahkan anda tekan/ tap.

Cara Menghapus Teman di Path Android Versi Terbaru

4. Di tahap ini akan muncul halaman dan ada sebuah pertanyaan, "Kamu yakin ingin berhenti berbagi dengan (nama teman)?". Apabila anda sudah benar-benar yakin ingin menghapus orang tersebut, silahkan anda tekan/ tap "YA".

Cara Menghapus Teman di Path Android Versi Terbaru

5. Selamat, anda sudah berhasil menghapus salah satu daftar pertemanan anda. Dan sebagai contoh, lihat gambar dibawah ini, teman yang saya hapus tadi sudah hilang dari daftar teman. Itu artinya proses penghapusan teman berhasil.

Cara Menghapus Teman di Path Android Versi Terbaru

***

Itulah tadi langkah-langkah cara menghapus teman di Path melalui hp android. Sangat mudah dan cepat. Kalau anda dari tadi sudah mempraktekannya, saya yakin, anda juga telah selesai menghapus daftar teman anda. 

Baik, saya kira itu saja yang bisa saya sampaikan di postingan blog kali ini. Kalau ada kata dan kalimat yang susah anda mengerti dan pahami, alangkah baiknya langsung anda tanyakan melalui kolom komentar di Blog Langkah Cara Membuat Akun ini. Pasti akan saya jawab kok. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel dari saya.

0 Response to "Cara Menghapus Teman di Path Android Versi Terbaru"

Posting Komentar


Daftar Isi | Terms of Service | Privacy Policy | Disclaimer