Daftar Facebook Menggunakan Email (5 menit selesai)

Di jaman yang serba mobile ini anda bisa daftar facebook lewat hp. Beda kalau jaman saya dulu waktu facebook masih baru di Indonesia, untuk membuat facebook saja harus pergi ke warnet. Kalau sekarang, kita tinggal duduk dirumah sambil pegang hp saja sudah bisa bermain media sosial facebook. Intinya, membuat dan bermain Facebook saat ini sangat mudah.

Apakah anda sekarang ingin daftar facebook pake email? Jika ya, tentu anda harus mempunyai alamat email dahulu. Jika anda belum punya email, anda bisa membaca artikel Cara Membuat Email Untuk Facebook dulu. Tapi kalau misalnya anda sudah punya, maka abaikan saja dan langsung saja kita menuju ke proses pembuatan Facebook.

Baik, sekarang sebaiknya langsung saja kita simak langkah-langkah bagimana daftar facebook lewat yahoo. Di panduan ini anda tidak usah bingung karena nanti akan saya lengkapi dengan gambar tangkapan layar ketika saya mendaftar Facebook dengan email yahoo. Dan sebaiknya langsung saja anda praktekkan panduan ini. Berikut langkah mendaftar Facebook baru.
Catatan : Kalau misalnya tampilan gambar di panduan ini beda dengan milik anda, itu sudah wajar karena Facebook sangat sering menggonta-ganti tampilannya, jadi tetap ikuti saja panduan ini. Intinya, step by stepnya sama kok.
Langkah-langkah mendaftar facebook baru dengan email 

1. Silahkan masuk ke website Facebook melalui browser di hp, laptop, pc, atau klik saja : www.facebook.com

Daftar Facebook Menggunakan Email (5 menit selesai)

2. Anda akan melihat halaman pendaftaran seperti gambar dibawah ini. Silahkan formulir pendaftaran tersebut anda isi dengan benar sesuai data diri anda.

Daftar Facebook Menggunakan Email (5 menit selesai)
  • Nama depan : Di isi dengan nama depan
  • Nama Belakang : Di isi dengan nama belakang 
  • Nomor seluler atau email : Di isi dengan alamat email
  • Kata sandi baru : Bikin kata sandi yang unik namun gampang di ingat
  • Tanggal lahir : Di isi dengan tanggal lahir anda
  • Jenis kelamin : Pilih jenis kelamin anda
Kalau semua data sudah terisi dengan lengkap dan benar, sekarang anda bisa menekan/ klik tombol "Buat akun".

3. Di halaman ini anda akan disuruh mencari teman yang tertaut dengan kontak emil anda, sebaiknya anda lewati saja dulu dengan menekan tombol "Selanjutnya".

Daftar Facebook Menggunakan Email (5 menit selesai)

4. Disini juga akan muncul lagi saran pertemanan, silahkan anda tekan "lewati langkah".

Daftar Facebook Menggunakan Email (5 menit selesai)

5. Proses pembuatan akun facebook dengan email sudah hampir selesai, hanya tinggal verifikasinya saja. Silahkan masuk ke email anda, facebook akan mengirimkan pesan masuk yang berisi tautan verifikasi, silahkan anda tekan tombol "Konfirmasi akun anda". Untuk lebih jelasnya, lihat contoh gambar dibawah ini.

Daftar Facebook Menggunakan Email (5 menit selesai)

***

Demikianlah langkah-langkah cara mendaftar facebook dengan email lewat hp, pc, dan laptop. Sangat mudah dan cepat bukan? Karena memang pada dasarnya membuat facebook itu tidak membutuhkan waktu yang lama. Cukup dengan waktu 5 menit saja kita sudah bisa menyelesaikan pembuatan akun facebook.

Oke, saya kira itu saja yang bisa saya infokan ke anda para pembaca. Semoga dengan adanya artikel ini, para pencari info tentang membuat facebook baru dapat terbantu. Dan tentunya semoga bermanfaat bagi masyarakat yang ingin berkembang di dunia internet. Akhir kata, saya ucapkan terimakasih dan salam.

0 Response to "Daftar Facebook Menggunakan Email (5 menit selesai)"

Posting Komentar


Daftar Isi | Terms of Service | Privacy Policy | Disclaimer